Merasakanmu di Hatiku......

Ada sebenarnya
Hanya tak terlihat
Dia berwujud
Namun tak terjamah
Bersuara juga
Tapi ku tak dengar
Hanya bisa kurasakan
Indahnya dalam hati....
Mengenalmu butuh waktu
Apalagi mencintaimu
Tapi untuk menyayangimu
Aku bisa lakukan kapanpun....

posted by Yanie

purple is my fave colour. pokoknya apapun yg berwarna ungu pasti indah(di mataku;) humoris n easy going sebenarnya,walau kdg suka stress bin lebay sendiri jika keadaan di luar kendali..keras kepala(dikiit..), pendiam(kalo lawan bicaranya gak pas;), perhatian,pengen jd sahabat yg baik,plg benci kalo di khianatin n dibanding2kan(krn semua org punya sisi unik sendiri2), pengen lbh bahagia n mdh2an gak iri dgn kebahagiaan org lain(hehehehe...smua org psti punya keberuntungan msg2)..pengen bisa trs terang dgn perasaan sdri n berani blg `tidak` bila gak suka dgn sesuatu... so that`s me;i`m not the perfect girl in the world,but i try my best...hehehehe

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!