Di Atas Roda

fotografi dan puisi
photo: private collection


Akhir- akhir ini saya seneng banget dengan yang namanya moto - moto *bukan moto-moto di Madagascar lho*  menjulurkan lidah

Rasanya ada keasikan tersendiri tiap mengambil gambar - gambar itu, apapun, di manapun, kapanpun. Yang jadi objek apalagi kalo bukan putra tercinta, kota kecilku yang indah, juga yang lainnya *masih nyari-nyari* Seperti yang satu ini, foto ini saya ambil sewaktu ngajak si kecil jalan - jalan di pusat permainan temporer. Tempat ini memang paling sering dikunjungi waktu jjs. Indah kan? Walaupun hasil fotonya pas-pasan *mohon maklum, namanya juga amatiran*

Sebelum hobi moto-moto ini, saya sih sukanya ya nulis - nulis *ada nggak ya nick ini di Madagascar?* tersenyum lebar Hobi ini udah ada sejak masih SD dulu. Tapi emang waktu itu nggak didokumentasiin, cuma dalam pikiran aja. Pas SMP barulah saya buat catatannya. Dan sempat terhenti di suatu masa yang tidak mengenakkan *nggak usah diceritain ah* 

Dan sekarang, rasanya bersyukuuur banget bisa kembali menemukan jiwa saya yang hilang itu. Plus bonus lagi! Ya, hobi moto - moto itu. Jadilah saya gabungin keduanya, fotografi dan puisi senang


Inspirasi bisa datang dari siapa saja
Tapi sugesti, hanya tumbuh dan berkembang dari dalam diri sendiri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
August 24, 2010 at 10:09 PM delete

hobi yg bermanfaat. suka nulis juga sejak kecil toh?

Reply
avatar
August 24, 2010 at 10:42 PM delete

iya mbak, sekedar ngeluarin unek2biar nggak eneg.. wuihh seneng banget saya si mbak rajin maen ke sini

Reply
avatar
August 25, 2010 at 2:06 AM delete

sip,,tulisannya :),,salam kenal yah,,^^,,,,

Reply
avatar
August 25, 2010 at 5:55 PM delete

Elvin: trims atas kunjungannya, salam kenal juga ^_^

Reply
avatar

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!