INSOMNIA... Again!

Insomnia
Mengapa kau datang lagi?
Biar sudah kupejam mata ini
Dan tertutup bantal wajahku ini
Dan menguap mulutku ini


Insomnia
Kau membuatku tak berkuasa atas mata
Padahal raga tlah meminta haknya


di sudut kamarku 04.09 am

Inspirasi bisa datang dari siapa saja
Tapi sugesti, hanya tumbuh dan berkembang dari dalam diri sendiri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
September 28, 2011 at 9:36 AM delete

Biasa.. Penyakit kambuhan netter tuh.. :D

udah coba minum susu anget lom? kalo gak mempan juga,... coba pake cara tafakur tapi sambil baring aja:
"hati dan pikiran diamkan --jgn mikir apa-apa, jangan merasa-rasa apa2. (Ngebayangin Allah juga jangan karena pasti salah tuh bayangannya.. :D )

Didiamkan bukan dikosongkan ya..
kalo dikosongin tar ada yang masuk.. hiyy.. syerem..

Reply
avatar
October 21, 2011 at 1:33 PM delete

Thanks,kang, advisnya,,, mslhnya sy bukan orng yg teratur dlm mnjalani "ritual" harian kyk gitu :D beberapa wkt mngkin rajin, ntr lupa lg :D kalo cr yg trakhir, blm sukses2 praktekny,kang :(

Reply
avatar

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!