Featured Post

Rain Makes Everything Better

Seminggu terakhir ini benar-benar migrain melanda. Mau apa-apa jadi serba salah. Lalu kuteringat bagaimana hujan mampu membuat segalanya...

Home » , » Refresh Sejenak

Refresh Sejenak

Wew! Capek tadi sore masih saja terasa. Tapi rasanya sayang kalo harus menunggu besok untuk nulisin ini. Bisa keburu hilang nih apa yang ada di pikiran dan rasa


Masih dalam suasana lebaran, salah satu temanku ngajakin jalan - jalan ke pantai Anoi Itam. Sekedar refreshing. Sebelum kembali menjalani rutinitas kantor besoknya. Huuaaah!!! Ngga kerasa ya masa liburan akan segera berakhir? Oya, buat yang belum tahu, Anoi Itam berarti Tanah/ Pasir Hitam. Anoi: Pasir, Itam: ya Hitam Ini vocabulary bahasa Aceh, tanah tempatku lahir dan dibesarkan.



Setiap jalan - jalan gini, ngga akan lengkap rasanya kalo ngga kubawa Sony kesayanganku. Yang buatku selalu dicap "mabuk", "aneh", dll istilah yang disematkan teman - teman dan mungkin juga orang - orang yang ngga memahami gimana rasanya "kegilaan" kalo udah bertemu objek yang menyenangkan. Hahayy,, aku ngga peduli dicap apa untuk "kegilaan" satu ini. Aku ngga merugikan kalian kan, Guys???



Yang bikin seneng, salah satu putri temenku, "muka foto" bangeeets. Fotogenik. Aku selalu senang berhubungan dengan orang - orang yang fotogenik dan ngga pernah malu - malu untuk difoto. Hayyoo... siapa lagi mau daftar?



Ok. Udahan dulu ya? Ngantuk nih. Nih oleh - oleh jalan - jalan tadi. Semoga berkenan

Anoi Itam Beach

Anoi Itam Beach

Anoi Itam Beach

Anoi Itam Beach
4 Sept. 2011
photos: private collection
Share this article :

12 komentar:

  1. Wuih....indah tenan....Aceh punya!, bolehkah aku menyimpan fotonya buat mempercantik rumahku.....Nice teh...!

    ReplyDelete
  2. cantiq skali fotonya .. kebesaran Allah SWT<

    ReplyDelete
  3. Duh..adem banget ya pemandangannya...
    kalo lagi bete.. ay suka browsing gambar2 ngadem kayak gini.. maklum, pantay na jauh dr sini...or sayanya males aja jalan jauh.. :D

    ReplyDelete
  4. Muxlimo: untuk ngedapetin gambar ini, tangan saya sampe kebas krn hrs nempuh perjalanan lumayan jauh dgn motor, Kang.. or saya aja kali ya yg ngga terbiasa jalan jauh :D

    tapi kalo lagi males yg jauh2, saya cukup pergi ke belakang rumah, ada 2 pantai berdampingan di sana :)

    ReplyDelete
  5. waduh...makin ngiri nih.. saya paling suka jalan alone naik motor..

    Duh, asik banget di belakang rumah ada dua pantai...

    kalo di belakang rumah saya, cuman ada dua tali jemuran.. XDDD

    ReplyDelete
  6. barusan update "the tunnels--mutual friends" :D

    ReplyDelete
  7. hihihi... anggap aja tiang jemuran nyiurnya, n tali jemuran garis pantainya :DDD

    wahh,,, thanks,Kang... masuk 2 kategori di blog si akang :)

    ReplyDelete
  8. tetep aja pantaynya gak ngeksisi >.< hehehe

    ah, nevermind.. makasih kembali :D

    ReplyDelete
  9. Indah sekali pemandangannya!
    Kelihatan sdh profesional.

    Salam Takzim.

    ReplyDelete
  10. Pak Bagus: Amiin.. kata2 Pak Bagus saya anggap do'a. Trims, Pak... ini diambilnya pake kamera poket oleh seorang yang masih amatiran :)

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

 
Copyright © 2013. Together We Share - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger