Featured Post

Rain Makes Everything Better

Seminggu terakhir ini benar-benar migrain melanda. Mau apa-apa jadi serba salah. Lalu kuteringat bagaimana hujan mampu membuat segalanya...

Home » , » Sayonara, November

Sayonara, November

suzue miuchi, sayonara, november
Kuberikan lambaian terindah pada November
Meski hatiku sakit teramat sakit
Tapi kebahagiaan ada saat melepaskan

Selamat tinggal
Kini aku di Desember


picture from: Glass Mask - Suzue Miuchi
Share this article :

10 komentar:

  1. iiizzz...iiizzz...saya mengamati diberbagai tempat ada sebuah kesamaan yang saya temukan,..tentang say good bye for November dan welcome for Desember.

    sepertinya dua bulan itu 'lebih' dari bulan-bulan lainnya soalnya bulan yang lain G se eksis ini deeeh :D

    ReplyDelete
  2. mungkin karena keduanya berada di akhir tahun, di mana setiap orang menyusun rencana-rencana baru :)

    saya pribadi sih, lebih karena November adalah bulan kelahiran saya :)

    ReplyDelete
  3. tinggal sebulan lagi waktu yang kita miliki untuk merealisasikan harapan yang ingin kita wujudkan di tahun ini.
    bersemangat yaa! :)

    ReplyDelete
  4. November bulan berkesan... banyak GA yang di ikuti, terbukti dengan postingan yang rata2 untuk GA juga pe er dari blogger2 lain...
    ALhamdulillah dalam sebulan kemarin nambah banyak banget teman baru... followerku jadi meningkat dua kali lipat dari bulan oktober :D
    Lovely November XD

    ReplyDelete
  5. Mbak Lizzy tahu bikin gurindam??
    ikut lomba gurindam yuk, deadlinenya besok tapi ^^a
    Gurindam Muharram

    ReplyDelete
  6. Mbak Uchi, GA maksudnya Google Adsense ya?
    Saya pribadi posting menurut hati. Meski ada juga blog yang saya persiapkan untuk GA nantinya :)

    Gurindam? Wah menarik tuh, mbak. Cuma kalo yang deadlinenya mepet kayak gini belum tau apa bisa ngga ya? Dan yang beratnya itu Plus 33-nya, privat banget itu buat saya :)

    ReplyDelete
  7. oya, selamat mbak atas follower-nya. Turut senang kalo November berkesan buat mbak Uchi ^^

    ReplyDelete
  8. GA itu giveaway mbak ^^a
    semacam lomba2 yang di adakan kawan2 blogger ^^
    saya juga ga suka mengkomersilkan blog saya :D

    kalau photo chalange ini? :D
    deadlinenya masih agak lama, ngga harus tulisan panjang juga, fotonya juga ngga harus bagus gimana... yg penting menginspirasi :D
    *kekeuh pengeruhin orang ikut GA :D*

    ReplyDelete
  9. oohh.. Give Away tho? dasar ndesooo XD

    hmmm *gaya mikir XD* kalo photo chalange, kayaknya bisa tuh... Apalagi saya suka banget sama yg namanya Melman eh Moto - moto. hehehehe

    Moga2 saya bisa ikutan, mbak :)

    ReplyDelete
  10. panduan belajar blog: baru ngeuh pas iseng ngecek komentar spam, ternyata komentar anda lari ke spam *segera tangkap*^^

    Meski November udah lama pergi, begitupun Desember, Thanks! :)

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

 
Copyright © 2013. Together We Share - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger