Sayonara, November

suzue miuchi, sayonara, november
Kuberikan lambaian terindah pada November
Meski hatiku sakit teramat sakit
Tapi kebahagiaan ada saat melepaskan

Selamat tinggal
Kini aku di Desember


picture from: Glass Mask - Suzue Miuchi

Inspirasi bisa datang dari siapa saja
Tapi sugesti, hanya tumbuh dan berkembang dari dalam diri sendiri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

10 komentar

komentar
December 1, 2011 at 9:32 AM delete

iiizzz...iiizzz...saya mengamati diberbagai tempat ada sebuah kesamaan yang saya temukan,..tentang say good bye for November dan welcome for Desember.

sepertinya dua bulan itu 'lebih' dari bulan-bulan lainnya soalnya bulan yang lain G se eksis ini deeeh :D

Reply
avatar
December 1, 2011 at 11:45 AM delete

mungkin karena keduanya berada di akhir tahun, di mana setiap orang menyusun rencana-rencana baru :)

saya pribadi sih, lebih karena November adalah bulan kelahiran saya :)

Reply
avatar
December 1, 2011 at 5:59 PM delete

tinggal sebulan lagi waktu yang kita miliki untuk merealisasikan harapan yang ingin kita wujudkan di tahun ini.
bersemangat yaa! :)

Reply
avatar
December 1, 2011 at 6:04 PM delete

November bulan berkesan... banyak GA yang di ikuti, terbukti dengan postingan yang rata2 untuk GA juga pe er dari blogger2 lain...
ALhamdulillah dalam sebulan kemarin nambah banyak banget teman baru... followerku jadi meningkat dua kali lipat dari bulan oktober :D
Lovely November XD

Reply
avatar
December 1, 2011 at 6:06 PM delete

Mbak Lizzy tahu bikin gurindam??
ikut lomba gurindam yuk, deadlinenya besok tapi ^^a
Gurindam Muharram

Reply
avatar
December 1, 2011 at 10:13 PM delete

Mbak Uchi, GA maksudnya Google Adsense ya?
Saya pribadi posting menurut hati. Meski ada juga blog yang saya persiapkan untuk GA nantinya :)

Gurindam? Wah menarik tuh, mbak. Cuma kalo yang deadlinenya mepet kayak gini belum tau apa bisa ngga ya? Dan yang beratnya itu Plus 33-nya, privat banget itu buat saya :)

Reply
avatar
December 1, 2011 at 10:15 PM delete

oya, selamat mbak atas follower-nya. Turut senang kalo November berkesan buat mbak Uchi ^^

Reply
avatar
December 2, 2011 at 8:22 AM delete

GA itu giveaway mbak ^^a
semacam lomba2 yang di adakan kawan2 blogger ^^
saya juga ga suka mengkomersilkan blog saya :D

kalau photo chalange ini? :D
deadlinenya masih agak lama, ngga harus tulisan panjang juga, fotonya juga ngga harus bagus gimana... yg penting menginspirasi :D
*kekeuh pengeruhin orang ikut GA :D*

Reply
avatar
December 2, 2011 at 9:15 AM delete

oohh.. Give Away tho? dasar ndesooo XD

hmmm *gaya mikir XD* kalo photo chalange, kayaknya bisa tuh... Apalagi saya suka banget sama yg namanya Melman eh Moto - moto. hehehehe

Moga2 saya bisa ikutan, mbak :)

Reply
avatar
February 15, 2012 at 10:18 AM delete

panduan belajar blog: baru ngeuh pas iseng ngecek komentar spam, ternyata komentar anda lari ke spam *segera tangkap*^^

Meski November udah lama pergi, begitupun Desember, Thanks! :)

Reply
avatar

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!