Bermain Petak Umpet

main petak umpet
Yuk! Bermain petak umpet
Aku sembunyi kau yang jaga
Cepat! Hitung satu dua dan tiga
Biarku pun segera melesat

Dengan jantung berdebar aku meringkuk di persembunyian
Mendengar suaramu yang sayup - sayup berlarian
Tapi aku tak bisa kau temukan
Haha! Aku menyeringai kesenangan


Lalu diam. Suaramu tak lagi kedengaran
Dan kuintip dari balik dedaunan
Kau tak lagi berada di benteng pertahanan
Arrrgh! Ternyata kaupun telah menemukan tempat persembunyian


Yuk! Bermain petak umpet
Sekarang kau sembunyi biar aku yang jaga
Lalu kuhitung satu dua dan tiga

Pulau Persembunyian, Des 29, 2011 00.03

picture from: gamesisort.blogspot.com


Temukan tulisan ini bersembunyi di sini 


Inspirasi bisa datang dari siapa saja
Tapi sugesti, hanya tumbuh dan berkembang dari dalam diri sendiri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

12 komentar

komentar
December 29, 2011 at 10:32 AM delete

mmmmm ayooo kita maainn,.. *bersorak riang*
aku kan terus sembunyi biar kau saja yang mencarikuu,.. jika tlah lelah mencari dan belum menemukanku itu berarti mungkin bukan aku yang engkau carii *komenopoini* heeee

Reply
avatar
December 29, 2011 at 10:41 AM delete

Ikutaaaaaaaaannn! itung sampai 7000 ya.. ane bobo dulu.. tar kalo udah itungan ke-6900, kasi tau yaaa.. *kaboor XD

Reply
avatar
December 29, 2011 at 10:49 AM delete

@Miyahara Chan: ayo terus sembunyi. ngga kan lelah aku mencari. Karena aku yakin kau pasti kan kutemukan. Miya, Benteeeeng! *teriak* :D

Reply
avatar
December 29, 2011 at 10:52 AM delete

@Muxlimo: 1 2 3 4 5 6 7 eh :-0 *ngeliat uang seribu*
7x seribu= 7000. Kang Mux, benteeeeng! *sorak - sorak kegirangan* XD XD

Reply
avatar
December 29, 2011 at 4:03 PM delete

hmm,artikel yang bagus,saya suka,trimakasih comennya kemarin,kompersal.

Reply
avatar
December 29, 2011 at 4:15 PM delete

@yandirabali: makasih...^^
ditunggu postingannya ya? tentang Bali, mungkin? :)

Reply
avatar
December 30, 2011 at 2:17 AM delete

Ini jadul banget yah, petak umpet...
kayaknya gak ada lg deh anak kecil yg maen beginian..

udah nge-facebook semua, hee..

Reply
avatar
December 30, 2011 at 10:56 PM delete

ayukkkkkk aku ikutan yah, sekarang permainan ini udah jarang yah..dulu suka main ginian...

Reply
avatar
December 30, 2011 at 11:10 PM delete

@sang terasing: semakin jadul semakin bernilai sesuatu hehehe. gimana kalo kita lestarikan? ^_^ *ingetin diri sendiri buat ajakin anak maen petak umpet nantinya* :D

@meutia rahmah: yuk kita sut dulu, yah? sapa yang kalah jaga :)

Reply
avatar
December 30, 2011 at 11:59 PM delete

Petak umpet,,, jadi inget jaman balita dulu... wkwkwkwkwwk... asyik dan mengasyikkan.., kadang ampe digigit nyamuk...

Reply
avatar
December 31, 2011 at 4:03 PM delete

kok aku bisa ditemukan?? aku kan dah nyempil di antara hal-hal yang tak terlihat,..hihihiiii *bacamantrabuatngilanglagi*

Reply
avatar
December 31, 2011 at 9:03 PM delete

@Insan Rabbani: maen petak umpet udah dari balita? Mantap! suhu nih, mas :D

@Miya-Chan: bisa, dong. kan aku punya mantra penemu yang tak terlihat hehehe

Reply
avatar

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!