Featured Post

Rain Makes Everything Better

Seminggu terakhir ini benar-benar migrain melanda. Mau apa-apa jadi serba salah. Lalu kuteringat bagaimana hujan mampu membuat segalanya...

Home » , » Bermain Petak Umpet

Bermain Petak Umpet

main petak umpet
Yuk! Bermain petak umpet
Aku sembunyi kau yang jaga
Cepat! Hitung satu dua dan tiga
Biarku pun segera melesat

Dengan jantung berdebar aku meringkuk di persembunyian
Mendengar suaramu yang sayup - sayup berlarian
Tapi aku tak bisa kau temukan
Haha! Aku menyeringai kesenangan


Lalu diam. Suaramu tak lagi kedengaran
Dan kuintip dari balik dedaunan
Kau tak lagi berada di benteng pertahanan
Arrrgh! Ternyata kaupun telah menemukan tempat persembunyian


Yuk! Bermain petak umpet
Sekarang kau sembunyi biar aku yang jaga
Lalu kuhitung satu dua dan tiga

Pulau Persembunyian, Des 29, 2011 00.03

picture from: gamesisort.blogspot.com


Temukan tulisan ini bersembunyi di sini 


Share this article :

12 komentar:

  1. mmmmm ayooo kita maainn,.. *bersorak riang*
    aku kan terus sembunyi biar kau saja yang mencarikuu,.. jika tlah lelah mencari dan belum menemukanku itu berarti mungkin bukan aku yang engkau carii *komenopoini* heeee

    ReplyDelete
  2. Ikutaaaaaaaaannn! itung sampai 7000 ya.. ane bobo dulu.. tar kalo udah itungan ke-6900, kasi tau yaaa.. *kaboor XD

    ReplyDelete
  3. @Miyahara Chan: ayo terus sembunyi. ngga kan lelah aku mencari. Karena aku yakin kau pasti kan kutemukan. Miya, Benteeeeng! *teriak* :D

    ReplyDelete
  4. @Muxlimo: 1 2 3 4 5 6 7 eh :-0 *ngeliat uang seribu*
    7x seribu= 7000. Kang Mux, benteeeeng! *sorak - sorak kegirangan* XD XD

    ReplyDelete
  5. hmm,artikel yang bagus,saya suka,trimakasih comennya kemarin,kompersal.

    ReplyDelete
  6. @yandirabali: makasih...^^
    ditunggu postingannya ya? tentang Bali, mungkin? :)

    ReplyDelete
  7. Ini jadul banget yah, petak umpet...
    kayaknya gak ada lg deh anak kecil yg maen beginian..

    udah nge-facebook semua, hee..

    ReplyDelete
  8. ayukkkkkk aku ikutan yah, sekarang permainan ini udah jarang yah..dulu suka main ginian...

    ReplyDelete
  9. @sang terasing: semakin jadul semakin bernilai sesuatu hehehe. gimana kalo kita lestarikan? ^_^ *ingetin diri sendiri buat ajakin anak maen petak umpet nantinya* :D

    @meutia rahmah: yuk kita sut dulu, yah? sapa yang kalah jaga :)

    ReplyDelete
  10. Petak umpet,,, jadi inget jaman balita dulu... wkwkwkwkwwk... asyik dan mengasyikkan.., kadang ampe digigit nyamuk...

    ReplyDelete
  11. kok aku bisa ditemukan?? aku kan dah nyempil di antara hal-hal yang tak terlihat,..hihihiiii *bacamantrabuatngilanglagi*

    ReplyDelete
  12. @Insan Rabbani: maen petak umpet udah dari balita? Mantap! suhu nih, mas :D

    @Miya-Chan: bisa, dong. kan aku punya mantra penemu yang tak terlihat hehehe

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

 
Copyright © 2013. Together We Share - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger