Featured Post

Rain Makes Everything Better

Seminggu terakhir ini benar-benar migrain melanda. Mau apa-apa jadi serba salah. Lalu kuteringat bagaimana hujan mampu membuat segalanya...

Home » , » Hujan Januari

Hujan Januari

hujan, puisi hujan, gadis hujan
image from photobucket
Pagiku adalah hujan yang setia dengan janjinya pada musim
Mencumbui tetumbuhan, mengetukkan irama pada tanah dan genting rumah

Lelap semalam, ternyata untuk indah pagi ini
Meskipun mentari enggan beranjak dari mimpi

Rainy Monday, Januari 9, 2012



Share this article :

20 komentar:

  1. ..dan semoga kelak
    sang mimpi yang sudi menyambangi nyata hari.. amiinn..

    bagus puisinya, Neng.. sumpah! ane suka puisi2 pendek tapi nendang kayak gini! *jempols

    ReplyDelete
  2. Jujur ...

    Saya sebenernya kadang pusing sama rangkaian kalimat dalam puisi

    tapi karena situ bilang gak usah ragu buat tinggalin pesan, jadi saya cuma mau pesan mie ayam 1 sama minumnya teh anget ajah ... :))


    #alhamdulillah ya, OOT banget komen saya

    ReplyDelete
  3. Kang Muxlimo: Amiin... Amiin
    Puisi - puisi seperti ini, seringkali lahirnya dalam suasana yg ngga terduga, kang. Tanpa rencana. Tercetus di benak begitu saja :)

    ReplyDelete
  4. Imam Bukhori: Kadangkala puisi itu ngga perlu pusing dipikirin maknanya. Dinikmati aja, kalo emang bisa dinikmati sih puisi ini hehehe

    Ataauu.. anggap aja sebagai pengganti mie ayam ama teh anget :)
    #kadangkala yang OOT tuh bisa jadi ngga OOT.

    ReplyDelete
  5. wahhh...puisi keren, aku gak bisa buat sekeren ini, thanks dah jalan jalan di http://mazadiku.blogspot.com
    langsung kufollow wis blog ini...jangan lupa follow balik ya..hehe...

    ReplyDelete
  6. @Mulyo Adi Susanto: thanks ^_^ Udah saya follow balik tuh.

    ReplyDelete
  7. Puisinya bagus, sesuai pisan sama keadaan :D

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. feel the same, ya mbak Fanny? :)

      Aku menulis puisi ini pagi2, terinspirasi dari sms seorng teman, lalu menyempurnakannya di meja kantorku sambil menatap lewat jendela ke hujan yang terasa beda pagi itu; adem, menenangkan. Hmm :)

      Delete
  9. cakep...menemani malming yg adem heheh

    ReplyDelete
  10. dan embun menelusup di kedalaman hati, membawa kesejukan
    (aku maksa komennya kayak puisi mbak, jgn di ketawain klo jelek ya..hehhe...salam kenal mbak)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus kok :)
      Salam kenal juga ya ^^
      Trims kunjungannya. Moga ngga kapok maen ke sini ^^

      Delete
  11. keren puisi hujannya neng :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, uda :)
      juga atas kunjungannya. jangan kapok main ke sini lagi yo? :)

      Delete
  12. seperti sunyi yang menusuk embun, dan enggan menguap meski matahari memintanya berganti hari..salam:)

    ReplyDelete
  13. sampai jakarta jadi korban karena hujan di januari,,hee

    ReplyDelete
  14. simpel tapi penuh makna,, nice poem..

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

 
Copyright © 2013. Together We Share - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger