Hujan Januari

hujan, puisi hujan, gadis hujan
image from photobucket
Pagiku adalah hujan yang setia dengan janjinya pada musim
Mencumbui tetumbuhan, mengetukkan irama pada tanah dan genting rumah

Lelap semalam, ternyata untuk indah pagi ini
Meskipun mentari enggan beranjak dari mimpi

Rainy Monday, Januari 9, 2012



Inspirasi bisa datang dari siapa saja
Tapi sugesti, hanya tumbuh dan berkembang dari dalam diri sendiri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

20 komentar

komentar
January 10, 2012 at 1:06 PM delete

..dan semoga kelak
sang mimpi yang sudi menyambangi nyata hari.. amiinn..

bagus puisinya, Neng.. sumpah! ane suka puisi2 pendek tapi nendang kayak gini! *jempols

Reply
avatar
January 12, 2012 at 8:45 AM delete

Jujur ...

Saya sebenernya kadang pusing sama rangkaian kalimat dalam puisi

tapi karena situ bilang gak usah ragu buat tinggalin pesan, jadi saya cuma mau pesan mie ayam 1 sama minumnya teh anget ajah ... :))


#alhamdulillah ya, OOT banget komen saya

Reply
avatar
January 12, 2012 at 11:11 AM delete

Kang Muxlimo: Amiin... Amiin
Puisi - puisi seperti ini, seringkali lahirnya dalam suasana yg ngga terduga, kang. Tanpa rencana. Tercetus di benak begitu saja :)

Reply
avatar
January 12, 2012 at 11:15 AM delete

Imam Bukhori: Kadangkala puisi itu ngga perlu pusing dipikirin maknanya. Dinikmati aja, kalo emang bisa dinikmati sih puisi ini hehehe

Ataauu.. anggap aja sebagai pengganti mie ayam ama teh anget :)
#kadangkala yang OOT tuh bisa jadi ngga OOT.

Reply
avatar
January 14, 2012 at 9:10 AM delete

wahhh...puisi keren, aku gak bisa buat sekeren ini, thanks dah jalan jalan di http://mazadiku.blogspot.com
langsung kufollow wis blog ini...jangan lupa follow balik ya..hehe...

Reply
avatar
January 14, 2012 at 11:12 PM delete

@Mulyo Adi Susanto: thanks ^_^ Udah saya follow balik tuh.

Reply
avatar
January 18, 2012 at 6:24 AM delete

Puisinya bagus, sesuai pisan sama keadaan :D

Reply
avatar
March 3, 2012 at 11:09 PM delete

cakep...menemani malming yg adem heheh

Reply
avatar
March 5, 2012 at 8:53 PM delete

dan embun menelusup di kedalaman hati, membawa kesejukan
(aku maksa komennya kayak puisi mbak, jgn di ketawain klo jelek ya..hehhe...salam kenal mbak)

Reply
avatar
March 5, 2012 at 11:13 PM delete

bagus kok :)
Salam kenal juga ya ^^
Trims kunjungannya. Moga ngga kapok maen ke sini ^^

Reply
avatar
March 8, 2012 at 11:20 PM delete

feel the same, ya mbak Fanny? :)

Aku menulis puisi ini pagi2, terinspirasi dari sms seorng teman, lalu menyempurnakannya di meja kantorku sambil menatap lewat jendela ke hujan yang terasa beda pagi itu; adem, menenangkan. Hmm :)

Reply
avatar
May 7, 2012 at 10:44 PM delete

keren puisi hujannya neng :)

Reply
avatar
May 8, 2012 at 11:26 AM delete

makasih, uda :)
juga atas kunjungannya. jangan kapok main ke sini lagi yo? :)

Reply
avatar
January 15, 2013 at 1:42 PM delete

seperti sunyi yang menusuk embun, dan enggan menguap meski matahari memintanya berganti hari..salam:)

Reply
avatar
January 16, 2013 at 2:43 PM delete

sampai jakarta jadi korban karena hujan di januari,,hee

Reply
avatar
February 12, 2013 at 12:54 AM delete

simpel tapi penuh makna,, nice poem..

Reply
avatar

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!