Featured Post

Rain Makes Everything Better

Seminggu terakhir ini benar-benar migrain melanda. Mau apa-apa jadi serba salah. Lalu kuteringat bagaimana hujan mampu membuat segalanya...

Home » , » Hitam dan Putih

Hitam dan Putih

warna warni dan hitam putih
photo: Ihan Sunrise | Edited: Lizanovia M. Hadi
Bayangkanlah jika di dunia ini hanya ada hitam dan putih
Tak setitikpun biru apalagi ungu.
Dengan apakah kau lukiskan warna warni hidupmu?
Share this article :

10 komentar:

  1. wah,,,fotonya keren.
    kita warnai pake crayon aje ye mpok hihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. bisa aja nih mimi. Trus crayonnya warna apa, mi? ;)

      Delete
  2. ya ga akan ada rasanya. semua hampa. ga ada warna... atau jangan jangan kita malah ga kenal warna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenal, Drieant. Hitam dan putih, tapi :)
      Ya. Tapi semua akan terasa hampa, hampa terasa.

      Kurasa kitapun tak akan mengenal larasnya nada, indahnya bahasa. Karena warna - warna, adalah salah satu pemantik rasa yang sempurna hingga manusia bisa berkarya.

      Delete
  3. kok bisa sih mbak, ada bagian yg item putih, tapi juga ada bagian berwarnanya..kereen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pakai picasa editor nih, mbak puteri. efek focal black & white. sederhana aja, kan? :)

      Delete
  4. gak asik ya kl cuma item-putih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya mbak Chi^^. Blog saya yang hitam putih ini pun tetap memerlukan dukungan warna lain

      Delete
  5. Ah...ga terbayangkan mba kalo cuma hitam putih belaka *merenung*

    ReplyDelete
  6. banyak manusia yang hidup dalam warna abu-abu...antara hitam dan putih...

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

 
Copyright © 2013. Together We Share - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger