Hitam dan Putih

warna warni dan hitam putih
photo: Ihan Sunrise | Edited: Lizanovia M. Hadi
Bayangkanlah jika di dunia ini hanya ada hitam dan putih
Tak setitikpun biru apalagi ungu.
Dengan apakah kau lukiskan warna warni hidupmu?

Inspirasi bisa datang dari siapa saja
Tapi sugesti, hanya tumbuh dan berkembang dari dalam diri sendiri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

10 komentar

komentar
March 27, 2012 at 11:09 AM delete

wah,,,fotonya keren.
kita warnai pake crayon aje ye mpok hihih

Reply
avatar
March 27, 2012 at 12:08 PM delete

wah.. bisa aja nih mimi. Trus crayonnya warna apa, mi? ;)

Reply
avatar
March 27, 2012 at 12:11 PM delete

ya ga akan ada rasanya. semua hampa. ga ada warna... atau jangan jangan kita malah ga kenal warna?

Reply
avatar
March 27, 2012 at 12:57 PM delete

kok bisa sih mbak, ada bagian yg item putih, tapi juga ada bagian berwarnanya..kereen.

Reply
avatar
March 27, 2012 at 9:39 PM delete

gak asik ya kl cuma item-putih :)

Reply
avatar
March 27, 2012 at 11:57 PM delete

Kenal, Drieant. Hitam dan putih, tapi :)
Ya. Tapi semua akan terasa hampa, hampa terasa.

Kurasa kitapun tak akan mengenal larasnya nada, indahnya bahasa. Karena warna - warna, adalah salah satu pemantik rasa yang sempurna hingga manusia bisa berkarya.

Reply
avatar
March 27, 2012 at 11:59 PM delete

saya pakai picasa editor nih, mbak puteri. efek focal black & white. sederhana aja, kan? :)

Reply
avatar
March 28, 2012 at 12:02 AM delete

pastinya mbak Chi^^. Blog saya yang hitam putih ini pun tetap memerlukan dukungan warna lain

Reply
avatar
March 28, 2012 at 12:06 PM delete

Ah...ga terbayangkan mba kalo cuma hitam putih belaka *merenung*

Reply
avatar
April 15, 2012 at 2:54 PM delete

banyak manusia yang hidup dalam warna abu-abu...antara hitam dan putih...

Reply
avatar

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!