Featured Post

Rain Makes Everything Better

Seminggu terakhir ini benar-benar migrain melanda. Mau apa-apa jadi serba salah. Lalu kuteringat bagaimana hujan mampu membuat segalanya...

Home » , , » Biru, Putih dan Hijau, dan Rindu yang Rindu

Biru, Putih dan Hijau, dan Rindu yang Rindu

Sepiring Rujak
Sepiring rujak dan hamparan laut biru, debur ombak, dan angin sepoi. 
Pedas di mulut, sejuk di mata, adem di jiwa. 

Langit Biru
Lihat! Awan putih yg mengawang di sana. Langit biru kanvasnya.
Betapa rindu selalu memiliki tempatnya.

Awan Putih yang Mengawang
Tiga warna yang buatku tergila - gila; biru, putih dan hijau. 

Ketiganya ada pada langit, laut, awan, pasir di pantai, dan pepohonan. 

Aku hanya perlu duduk, berdiri dan berjalan. 

Lupakan sejenak dunia. Biar tangan menari dan fikir meliar dalam imaji


Menjelang Senja
Matahari beranjak perlahan, tanpa kehilangan kesan. 
Laut, pasir dan ombak akhirnya harus ditinggalkan. 
Sayonara. You're always on my mind. 

Share this article :

2 komentar:

  1. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    keberuntungan selalu menghampri kita
    hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

 
Copyright © 2013. Together We Share - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger