Hitam dan Putih - bag. 2

fotografi dan puisi



Tiga warna yang buatku tergila - gila; biru, putih dan hijau 
kuabadikan dalam fotografi dan puisi
Namun hanya hitam dan putih yang kusesap sepenuh hati

Inspirasi bisa datang dari siapa saja
Tapi sugesti, hanya tumbuh dan berkembang dari dalam diri sendiri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

komentar
April 6, 2012 at 5:00 AM delete

wahh manteb nih sob :)

thanks udah share yah :)

Reply
avatar
April 6, 2012 at 8:28 AM delete

biru putih dan hijau? mana biru dan hijaunya ya? heheh.
ga nemu di gambar itu?

Reply
avatar
April 6, 2012 at 4:14 PM delete

Wah, bagusnya...apalagi ranting2 pohonnya bikin dramatis ^^

Reply
avatar
April 6, 2012 at 4:50 PM delete

memang ngga ada, drieant. kan emang tentang hitam dan putih

Reply
avatar
April 6, 2012 at 4:57 PM delete

hmm..mbak Mayya. coba bandingin dengan aslinya di sini http://lizanovia.blogspot.com/2011/09/refresh-sejenak.html lebih suka yang mana? :)

Reply
avatar
April 6, 2012 at 4:58 PM delete

thanks. sama-sama, sob. trims atas kunjungannya

Reply
avatar
April 6, 2012 at 9:10 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!