Featured Post

Rain Makes Everything Better

Seminggu terakhir ini benar-benar migrain melanda. Mau apa-apa jadi serba salah. Lalu kuteringat bagaimana hujan mampu membuat segalanya...

Home » , » Hitam dan Putih - bag. 2

Hitam dan Putih - bag. 2

fotografi dan puisi



Tiga warna yang buatku tergila - gila; biru, putih dan hijau 
kuabadikan dalam fotografi dan puisi
Namun hanya hitam dan putih yang kusesap sepenuh hati
Share this article :

9 komentar:

  1. wahh manteb nih sob :)

    thanks udah share yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks. sama-sama, sob. trims atas kunjungannya

      Delete
  2. biru putih dan hijau? mana biru dan hijaunya ya? heheh.
    ga nemu di gambar itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang ngga ada, drieant. kan emang tentang hitam dan putih

      Delete
  3. Wah, bagusnya...apalagi ranting2 pohonnya bikin dramatis ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm..mbak Mayya. coba bandingin dengan aslinya di sini http://lizanovia.blogspot.com/2011/09/refresh-sejenak.html lebih suka yang mana? :)

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

 
Copyright © 2013. Together We Share - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger