Meuantos: Perbedaan

the gab between us

Sebuah perbedaan selalu berpotensi menciptakan jurang 

Namun yg menjadi masalah adalah 
ketika kita tak mampu membuat jembatan     

-MKA, 15 April 2012-



Inspirasi bisa datang dari siapa saja
Tapi sugesti, hanya tumbuh dan berkembang dari dalam diri sendiri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

14 komentar

komentar
April 16, 2012 at 10:25 AM delete

bener dan bijak sekali. singkat tapi berarti. kias tapi mengandung arti.

mantap

Reply
avatar
April 16, 2012 at 12:09 PM delete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :-)

Reply
avatar
April 16, 2012 at 7:45 PM delete

Setuju!

dan yang lebih parah adalah ketika kita bangun jembatan, dikira orang sedang memperlebar jurang.. XD

btw, Neng..Meuantos itu apa artinya ya??

Reply
avatar
April 16, 2012 at 8:41 PM delete

berarti dia ngga ngerti arsitektur, kang. pahami ajalah :D

Meuantos itu nama orang, kang, yang telah menginspirasi saya menuliskan catatan di atas, sebagai penghormatan dan pengingat :)

Reply
avatar
April 16, 2012 at 11:23 PM delete

Ooh.. siapa ya beliau itu?? perasaan tiap orang Negeri Serambi Mekah blognya sering sebut2 nama itu.. :)

Reply
avatar
April 17, 2012 at 9:50 AM delete

salah ingat tuh, kang. Meuantos itu kan trade mark saya :D

Reply
avatar
April 17, 2012 at 5:07 PM delete

Hampir aku nanya, Meuantos itu apa x)
Hihihi ^^
Salam kenal ya Mbak Lizzy xD

Reply
avatar
April 17, 2012 at 8:30 PM delete

Oh Shirley..eh.. Una :D
hihihi.. senangnya dikunjungi olehmu^^
Salam kenal kembali ^^ Jangan kapok main ke sini yaa? ^^

Reply
avatar
April 18, 2012 at 2:03 PM delete

wah nice, ane ngikut aja. mba, nda terlalu paham maksudnya. tapi tau artinya... mungkinkah di tujukan ke seseorang?

Reply
avatar
April 19, 2012 at 9:35 PM delete

kalo gak bisa menerima perbedaan, kapan bisa damai? :)

Reply
avatar
April 19, 2012 at 10:27 PM delete

Bener, mbak Sary. Bukankah perbedaan itu warna warni dunia?
Trims atas kunjungannya, ya? :)

Reply
avatar

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!