Featured Post

Rain Makes Everything Better

Seminggu terakhir ini benar-benar migrain melanda. Mau apa-apa jadi serba salah. Lalu kuteringat bagaimana hujan mampu membuat segalanya...

Home » » Meuantos: Perbedaan

Meuantos: Perbedaan

the gab between us

Sebuah perbedaan selalu berpotensi menciptakan jurang 

Namun yg menjadi masalah adalah 
ketika kita tak mampu membuat jembatan     

-MKA, 15 April 2012-



Share this article :

14 komentar:

  1. bener dan bijak sekali. singkat tapi berarti. kias tapi mengandung arti.

    mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya :-)

      Delete
  2. Setuju!

    dan yang lebih parah adalah ketika kita bangun jembatan, dikira orang sedang memperlebar jurang.. XD

    btw, Neng..Meuantos itu apa artinya ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti dia ngga ngerti arsitektur, kang. pahami ajalah :D

      Meuantos itu nama orang, kang, yang telah menginspirasi saya menuliskan catatan di atas, sebagai penghormatan dan pengingat :)

      Delete
    2. Ooh.. siapa ya beliau itu?? perasaan tiap orang Negeri Serambi Mekah blognya sering sebut2 nama itu.. :)

      Delete
    3. salah ingat tuh, kang. Meuantos itu kan trade mark saya :D

      Delete
  3. Hampir aku nanya, Meuantos itu apa x)
    Hihihi ^^
    Salam kenal ya Mbak Lizzy xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh Shirley..eh.. Una :D
      hihihi.. senangnya dikunjungi olehmu^^
      Salam kenal kembali ^^ Jangan kapok main ke sini yaa? ^^

      Delete
  4. wah nice, ane ngikut aja. mba, nda terlalu paham maksudnya. tapi tau artinya... mungkinkah di tujukan ke seseorang?

    ReplyDelete
  5. kalo gak bisa menerima perbedaan, kapan bisa damai? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, mbak Sary. Bukankah perbedaan itu warna warni dunia?
      Trims atas kunjungannya, ya? :)

      Delete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

 
Copyright © 2013. Together We Share - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger