Featured Post

Rain Makes Everything Better

Seminggu terakhir ini benar-benar migrain melanda. Mau apa-apa jadi serba salah. Lalu kuteringat bagaimana hujan mampu membuat segalanya...

Home » , » Welcome to The World, My 4th Daughter!

Welcome to The World, My 4th Daughter!

Cat and Child
Alhamdulillaah... Akhirnya lahir juga putri ke empatku. Putri bungsuku yang istimewa. Seistimewa saudara - saudaranya yang lain tentu. Putriku yang pertama, si multi talenta. Hobinya menulis. Segala macam hal ditulisnya, walaupun ada kekurangannya, moody. Dia bisa menulis hampir tiap hari. Tapi kalau moodnya jelek, dia bisa tidak menulis berhari - hari, bahkan berminggu-minggu. Pernah kutanyakan, jawabannya bukan karena ngga ada ide, tapi... ya karena sifat moody-nya itu. Dia bisa ilfil hanya karena masalah sepele.


Putri keduaku, hobinya fotografi. Paling sedikit seminggu sekali dia selalu jalan - jalan mengambil objek yang sangat disukainya, pantai. Sayangnya, dia masih belum pede untuk mempublikasikan karya - karyanya. Alasannya sih, masih amatir. Padahal sesungguhnya, yang kutahu putriku ini sangatlah perfeksionis. Sebelum dia menemukan saat yang tepat, dan hasil yang akurat, dia akan menyimpan hasil jepretannya di dalam folder di PC-nya

Nah, putriku yang ke tiga, si penyair yang melankolis. Berbeda dengan kakak sulungnya yang memiliki banyak teman, putriku ini lebih suka menyendiri. Dia suka menuliskan bait - bait perasaannya ke dalam puisi ataupun catatan di blog pribadinya tanpa terlalu mempedulikan apakah orang lain membacanya apa tidak. Yang terpenting baginya, semua apa yang pernah ditulisnya harus diterbitkan di blognya itu, meskipun sering telat. Dia memperlakukan blognya tersebut layaknya arsip online. Sehingga semua tulisannya diterbitkan sesuai dengan tanggal dia menuliskannya. Lengkap dengan waktunya!

Dan inilah putri ke empatku. Si Entrepreneur sejati. Percaya diri dan berani mengambil resiko. Segala keputusan yang diambilnya benar - benar dipikirkannya masak-masak. Umurnya belum genap sebulan, tapi dia sudah memiliki bisnis yang dijalani bersama teman-teman komunitasnya.

Pembaca, Anda mungkin bertanya - tanya, siapakah putri - putriku itu? Dan betapa hebatnya mereka dalam usia yang begitu muda? Izinkan aku memperkenalkan mereka kepada Anda semua.

Putri sulungku, adalah di mana Anda berada sekarang
Putri tengahku, sedang menunggu kamera baru  yang kujanjikan untuknya di sini
Putri ketigaku, seperti biasa selalu menyendiri di surganya sendiri
Dan putri bungsuku, sebelum menemuinya, silahkan Anda membuat janji dengannya di sini

senangmenjulurkan lidah


Share this article :

10 komentar:

  1. oh my God.. sempat hampir shocked... haaahhh... anak keempat? yg bener aja wkwkwkwkwk... ternyata setelah baca baru ngeh.. hohohohoho... great idea... membuat penasaraaaaaann... keep your doing, teh :D

    ReplyDelete
  2. waduh, sungguh banyak sekali blognya, dan apakah ada yg kelima dan keenam, dan siapa itu bapaknya #lhoo :p

    ReplyDelete
  3. Wow banyak banget anaknya, jadi ngiri hehehe :)

    ReplyDelete
  4. wah du, ini yang semalam bikin penassran dan kepikiran, kirain apa. ternyata ternak to, kirain anak.. hahah, si emba bisa aja.
    keren, ane kebawa dan larut dalam suasana, dan ternyata...

    keren mba ceritannya. ane mau bikin yang kaya gitu juga ah.

    ReplyDelete
  5. @MuTiaRa Haha.. kena deeeh :P

    @naussea Sebenarnya saya ada anak dua lagi, Sea. Tapi statusnya invisible. hehe. Bapaknya? Lho, anak kita seayah blogger, kan?

    @Aa subagia Ayo, buat juga dong :)

    @Drieant Haha... "putri2" ku dibilang ternak. Ada aja nih, Drieant.Thanks ya, senang kalo postingan ini bisa menghibur :)

    ReplyDelete
  6. wakakakak..! kaget..kirain Kautsar punya sodara tiri XD
    Keren, Neng.. moga sukses yaaa :)

    ReplyDelete
  7. @MUXLIMO whaaat? 4 sodara tiri? kapan n gimana lahirinnya? XD

    Aamiin. Thanks ya, kang :)

    ReplyDelete
  8. wow..suprise..begitu banyak teka-teki yang bermain..akhirnya ketemu juga siapa yang dimaksud dengan putri-putri itu :)

    ReplyDelete
  9. harapan itu adalah do'a, semoga terwujud di dunia nyata memiliki anak-anak yang ruarrr biasa...

    ReplyDelete
  10. Weleh-weleh mbak, kaget saya.. tak kira anak beneran..

    tapi kebayang ya kalau punya adek2 seperti itu, hobi2nya keren.. gak kayak anak sekarang yang seringnya BBM-an dan "chibi-chibi-an" gitu.

    hehe..

    best regards,
    sangterasing

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

 
Copyright © 2013. Together We Share - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger