Featured Post

Rain Makes Everything Better

Seminggu terakhir ini benar-benar migrain melanda. Mau apa-apa jadi serba salah. Lalu kuteringat bagaimana hujan mampu membuat segalanya...

Home » , » I am baaack !

I am baaack !

I love blogging
Alhamdulillaah... akhirnya selesai sudah proses ganti template, meski belum 100%. Ngga sabaran nunggu nih. Hehehe
Sekian lama ngga posting, hari ini saya mencoba posting lagi dari mobile. Rasa-rasanya ngga keren banget deh alasan ngga posting selama ini hanya karena ngga ada laptop lagi. Ngga ada rotan, akar pun jadi. Ngga ada laptop, hape pun jadi. ;-)
Jadi ceritanya, pas lagi proses lahir kembali ini, saya secara ngga sengaja nemu link buat mobile blogging di dashboard. Selama ini link plus image yang lumayan gede itu kelihatan tapi diacuhkan begitu saja. Karena belum butuh :-)
Sampe akhirnya "terpaksa" harus ganti template ( lagi! ) Baca juga: Bosan
Nah, karena posting ini postingan welcome back, kayaknya ngga perlu berpanjang - panjang deh. Oya, sebelum pamit, minta tolong dong teman-teman, gimana menurut kalian tampilan blog Together We Share yang sekarang?
Komentar ditunggu ya? Thank you ^_^
Share this article :

3 komentar:

  1. Bagus Mba' e, n terasa lebih ringan

    ReplyDelete
  2. template ringan banget mbak, tapi gelap deh serasa kayak situs mistis wkwkwk

    visit me : http://yuby-idea.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Ini template lain lagi lho dari yg saya posting ini :-)
    Mistis? Black is beautiful for me :-)

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

 
Copyright © 2013. Together We Share - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger