Featured Post

Rain Makes Everything Better

Seminggu terakhir ini benar-benar migrain melanda. Mau apa-apa jadi serba salah. Lalu kuteringat bagaimana hujan mampu membuat segalanya...

Home » , » Like Mother Like Son

Like Mother Like Son

spidey anakku :)
Like father like son.
Pepatah itu sepertinya ngga berlaku di sini.
Kenapa?
Karena yang berlaku adalah "Like mother like son" hehe

Juniorku Kautsar, 6 tahun, memang banyak meniru mommy-nya.
Salah satunya, dalam hal fotografi.
Maka, kalau kamera tiba-tiba menghilang begitu saja, bisa dipastikan ketika kembali sudah bertambah koleksi gambarnya. Adaaa saja objek yang jadi sasarannya.
Kadang-kadang yang tidak sempat ku-shoot. Yang tidak terpikirkan untuk ku-shoot.

Berikut adalah beberapa di antaranya, saat kami berkesempatan mengunjungi keluarga di Tanjung Morawa, Sumatera Utara, Juni lalu.
mas gibran foto sama meong :D
Mas Gibran, kucingnya belum mandi :P

foto kucing yang sedih
Sedih amat ya, nih kucing =D

foto candid mba putri :-)
Si mbah :-)


foto bu Neng sama mas Tirta
Bu Neng dan Mas Tita


foto dua merpati di dalam kandang
"Ngintip" duo merpati

foto merpati di dalam kandang
Wah, kalau yang ini jelas2an nyelundup ke dalam kandang :D


foto merpati di atap kandang, mau terbang atau gaya ? =)
Merpati mau terbang ya? Atau lagi gaya ?:)

foto motor lelaki
Ngga penting ini motor siapa. Yang penting bisa jadi objek hehe





Share this article :

2 komentar:

  1. fotonya bagus2...benar-benar ada bakat jadi fotographer proffesioanl nich :-)

    ReplyDelete

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!

 
Copyright © 2013. Together We Share - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger