TOK TOK TOK! Dan Chef Juna pun Datang ke Rumah

Haiii :)
Lama tak update. Saya ingin posting tulisan yang tertunda nih. Mestinya dipost pertengahan bulan lalu. Namun apa daya saya dikasih istirahat sama Allah. Flu, batuk dan kawan-kawannya tak henti mengunjungi.Alhasil tulisan ini hanya bermain-main di kepala setiap malam sebelum tidur. Mau mengetikkannya lemas, mau merekamnya juga tiada daya. Ah Lebay! Dan seperti yang sudah-sudah, hasil akhir tulisan pasti akan berbeda dengan bayang-bayang dan rangkaian semula. 

Ah Biarlah!

Tulisan ini sebenarnya untuk menjawab rasa penasaran seorang teman facebook. 
Atau mungkin para teman bloggers juga? hehehe

Gimana ceritanya tuh? Emang bener Chef Juna datang ke rumah? #Pengeeeen hahaha

Oriflame Delux Glass Bowl Set & Oriflame Chef Knife
Oriflame Delux Glass Bowl Set & Oriflame Chef Knife
Para Oriflamers pasti pada ngerti deh kalo melihat gambar di samping. Yap! Saya mendapatkan set hadiah keren ini dari Oriflame karena memenuhi kualifikasi. GRATIS. Namanya juga hadiah, ya gratis yah? :D Pamer nih ceritanya hehehe. 

Oriflame Delux Glass Bowl Set & Oriflame Chef Knife. Glass Bowl alias Mangkuk Kaca ini satu setnya ada 5 buah, dari yang paling kecil sampe yang paling gede, yang asiknya stackable punya, kalau disimpan bisa menghemat ruang, juga bisa ditumpuk saling merekat ke atas. 

Pada gambar di bawah saya hanya menumpuknya hingga tiga tingkat, maksudnya biar ngga repot fotonyaa hehehe. Variasi warna hijau pada tutupnya membuatnya jadi tampak segerr kan? ;) Dan karena saya penyuka benda-benda imut, sewaktu menyentuh mangkuk ukuran terkecil, rasanya sepertiii... Ah, sulit mendeskripsikannya. Lebay lagi hehehe


Oriflame Delux Glass Bowl Set
Oriflame Delux Glass Bowl Set
Trus selain si Five Bowls -bukan Five Minutes yah :) - ada pisau Chef, seperti tampak di gambar pertama. Fotonya sengaja ngga saya ambil close-up dan khusus. Takut blog ini jadi nampak horor karena bawa-bawa pisau gede hehehe. Tapi, kalau teman-teman memperhatikan, pada badan pisau terdapat sedikit coretan. Itu bukan karena pisaunya cacat yaaa. tetapi itu adalaaaahhh, tanda tangannya Chef Juna!

Sekarang jelas kan kenapa saya bilang Chef Juna datang ke rumah? 
Buat Ovan, semoga ngga penasaran lagi yah ? ;)

H-1 Tuponas, 30 Juli 2016
Jam makan siang =))

Inspirasi bisa datang dari siapa saja
Tapi sugesti, hanya tumbuh dan berkembang dari dalam diri sendiri

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!