Catatan Selepas Nobar

foto nobar di lapangan
Seriusnya yang nobar 😁
Semalam, waktu nobar film Pengkhianatan G30S ngga nyangka waktunya bisa panjaaaang gitu
Karena seingat saya, dulu, duluuuuu banget, ngga selama itu waktu nonton di tv

Untunglah niatan semula buat nonton sambil berdiri ngga jadi terlaksana
Gila banget kalo iya! Bisa varises ini kaki hahaha
Tumbang malah 😄

Tapiii, sebagai gantinya, kami harus rela duduk di rumput basah bekas hujan 10 menitan sebelum nobar
Beralaskan jaket siih, tapi ya tetap basah 😆
Sempet nyesel kenapa ngga bawa tikar dari rumah. 
Tapi mau balik lagi juga malas (Dassaaar!) 😅
Lha filmnya udah diputar, sayang kaan ngelewatinnya 😄
btw, ada lho yang bawa dingklik dari rumah. Tau kan dingklik? 😁

Ngga nyangkaaa dengan antusiasme orang-orang
Meski ada yang pada pulang di pertengahan film
Tapi yang bertahan juga ngga sedikit
Ada yang malah sambil tiduran nontonnya
Tidur beneran kayaknya hahaha

Ketika tiba di bagian akhir saat suara asli Jend. AH. Nasution berkumandang, saya dan kakak memutuskan untuk pulang
Sambil berusaha membangunkan ultraman junior yang sukses tidur di pangkuan setengah jam terakhir 
Setelah "lari" dari kursi empuk di samping bapak2 pejabat hihihi
Junior ikut? 
Iya. Habisnya ngga mau ditinggal siih

Sampai di parkiran, sudah pada ready buat pulang 
Saya sempat lihat yang nonton di jalan muka2 pada serius semua
Merasa belom tuntas bener, kami lanjut lagi nonton
Sambil duduk di sepeda motor 

Dan akhirnyaa, selesaiii
Alhamdulillah sampe di rumah kurang 5 menitan dari pukul 2 pagi!
Langsung tidur? Ngga doong
Baju2 yang lembab mesti diganti
Alhamdulillah jeans junior cuma lembab dikit

Begitulah.....
Kami tidur dengan badan remuk redam 😁
Dan paginya saya bangun untuk selanjutnya ikut upacara
Sekarang Hayati lelah 😁😁

Sabang, 1 Oktober 2017

Inspirasi bisa datang dari siapa saja
Tapi sugesti, hanya tumbuh dan berkembang dari dalam diri sendiri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Bebas komentar apa aja, asal sopan.
Tapi jangan nyepam. Ntar dihapus lho!